Terbaru

3 Hal Penting Yang Perlu Anda Ketahui Mengapa Airdrop Hamster Kombat Bisa Menjadi Cuan Nyata

Image
hamster kombat Yang pertama, airdrop Hamster Kombat terhubung langsung ke TON blockchain. Kedua, dalam waktu kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran aplikasi tap layar di Telegram ini, jumlah subscribernya di Telegram mencapai 49 juta pengguna dan 30 juta lebih di channel YouTube. Dan yang ketiga, rahasia keuntungan per jam dari mining koin. Hai pembaca!, sudah mengetahui tentang aplikasi mini tap-tap layar di Telegram? Hamster Kombat . Saya harap Anda sudah mengetahui dan sekarang sudah mencapai level 9 atau lebih tinggi. 3 hal penting yang saya sampaikan pada awal artikel di atas adalah jangkauan saya yang mungkin menarik untuk Anda baca lebih lanjut. Di bawah ini artikel selengkapnya Aplikasi Mini Tap Layar Hamster Kombat Saya tidak memulis artikel tentang panduan menggunakan Hamster Kombat atau cara mendapatkan koinnya, karena saya anggap Anda semua sudah mengetahui lebih dulu informasi ini.  Jika saya ingin mengatakan, Hamster Kombat adalah salah satu dari puluhan aplikasi mini tap-

Semua Yang Perlu Anda Tahu Tentang W-Coin: Informasi Penting, Panduan dan Cara Mendapatkan W-Coin

w-coin

Komunitas memiliki peran penting sebagai tiang-tiang utama dari bangunan web3 yang saat ini berjalan di ribuan ekosistem mata uang digital yang ada. Salah satunya adalah W-Coin. 

Dengan menggunakan W-Coin, Anda, saya dan semua pengguna mendapatkan kekuatan untuk membangun dan memberdayakan kemandirian ekonomi masa depan berbasis mata uang digital terdesentralisasi. Kemandirian ekonomi ini akan membantu secara langsung terkait keuangan, penghasilan nyata dan juga ketika kita ingin melakukan pembayaran elektronik tanpa bergantung pada layanan terpusat. 

Informasi Penting

Informasi penting di artikel yang saya tulis ini mewakili token W-Coin yang akan di cantumkan pada blockchain Ton, Solana atau Ethereum. Deskripsinya saya jelaskan di bawah, pada bagian "Apa Itu W-Coin". Pokok utama berkaitan tentang bagaimana komunitas ,- dalam hal ini saya, masing-masing dari Anda atau pengguna yang lain -,  memilih untuk menyimpan token W-Coin mereka.

Ini artinya, token W-Coin yang Anda miliki akan disimpan pada wallet yang mendukung blockchain yang Anda pilih. Sebagai contoh, jika Anda memilih blockchain TON, maka token W-Coin Anda akan disimpan pada TonKeeper Wallet atau wallet lain yang mendukung blockchain TON ini. 

Sekedar informasi, blockchain TON (The Open Network) ini adalah blockchain yang pada awalnya dikembangkan oleh tim di balik aplikasi messaging populer Telegram. Penjelasan singkat ini memberi pengertian bahwa ketika pengguna mengakses aplikasi Telegram lalu masuk ke aplikasi W-Coin dan mengetuk layar, maka token yang Anda kumpulkan masih dalam tahap pre-launch atau belum di luncurkan. Nanti jika ada informasi bahwa W-Coin diluncurkan maka token W-Coin dapat Anda simpan pada TON wallet.

Jadi, jika Anda saat ini menemukan halaman ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan dan memiliki aset kripto W-Coin atau mata uang digital dengan cara yang sangat mudah. 

Sangat mudah? Apa maksudnya?

Maksud saya, Anda bisa menghasilkan mata uang kripto dengan cara mengetuk/sentuh W-Coin di layar HP Anda! Nama populer untuk ini adalah tap-tap layar dapat koin kripto.

Bayangkan seperti sebuah kontainer besar datang dan berhenti di depan rumah Anda dimana di dalam kontainer tersebut ada kolam dengan jutaan ikan. Setiap waktu (menit, jam, hari) Anda dengan bebas menjaring ratusan atau bahkan ribuan ikan dan Anda miliki. Sementara Anda bekerja rutin, Anda bebas menjaring ikan kapanpun Anda mau.

Lalu, kapan waktunya untuk token W-Coin diluncukan? Kita masih menunggu beberapa waktu sampai saluran resmi W-Coin menayangkan melalui X atau Telegram. Tapi saya yakin, W-Coin akan menjadi berita hebat seperti informasi aset kripto yang beberapa waktu lalu membuat banyak orang menghasilkan banyak uang dari aplikasi tap-tap layar. Seperti pasar ikan yang akan mengijinkan Anda menjual per ekor dengan harga tinggi.

Jadi teman-teman dan pembaca sekalian, jangan sampai terlambat mengetahui informasi penting ini! W-Coin!

Apa Itu W-Coin?

Mengutip dari saluran resmi W-Coin di Telegram, "W-coin adalah aplikasi terdesentralisasi pertama berdasarkan model unik di mana komunitas memutuskan di blockchain mana token akan dicantumkan: Ton, Solana atau Ethereum".

Iya, teman-teman. Ini adalah aplikasi yang hanya dapat dimainkan melalui Telegram. Bukan aplikasi yang dapat didownload atau tersedia di PlayStore. Kecuali memang Telegram sendiri sebagai aplikasi induk dan tersedia untuk di download.

Jadi, seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa inisiatif pengembang aplikasi Telegram memungkinkan komunitas untuk membangun blockchain sendiri sebagai bagian dari nilai ekonomi yang mandiri. Lalu membuat aplikasi menarik agar setiap pengguna dapat menikmati manfaat yang sama untuk menghasilkan koin. Maka jadilah aplikasi  baru "didalam" Telegram yang dapat mencetak koin kripto melalui tap-tap layar ini.

Saya yakin Anda sudah menginstall aplikasi Telegram. Jika Anda baru di dunia web3, aplikasi Telegram menjadi salah satu saluran online yang banyak digunakan untuk mendapatkan informasi baru dari komunitas. Anda dapat mengunduh Telegram di Play Store lalu install pada perangkat Anda dan masuk ke W-Coin untuk mendapatkan koin.

Sentuh W dan Dapatkan W-Coin

Saya berkata seperti ini "Bermain tap layar dapat koin kripto itu mudah dan menyenangkan. Masalahnya, apakah saya terlambat, baru mengetahui atau tidak mengetahui apapun tentang W-Coin".

Demikian juga dengan pertanyaan, bagaimana cara mendapatkan saldo W-Coin? Apakah saya harus membayar atau menyediakan uang? Tidak. Anda  tidak perlu membayar apapun untuk mendapatkan koin W-Coin. Aplikasi ini gratis digunakan seperti Anda menggunakan aplikasi pesan biasa. 

Tidak terbatas apakah Anda guru senior, pemula, pelajar, pekerja, pedagang atau orang yang baru saja tahu tentang W-Coin, 
yang Anda lakukan hanya sentuh gambar "koin W" seperti di bawah ini, sebanyak mungkin agar token W-Coin menjadi milik Anda.

sentuh W koin ini

Anda merasa bingung dengan artikel yang saya tulis ini? 

Baiklah. Saya jelaskan panduannya di bawah ini.

Panduan dan Cara Mendapatkan W-Coin

Langkah #1

Pertama, Anda memerlukan dompet untuk  menyimpan koin kripto W-Coin dan menghubungkan akun Telegram Anda dengan blockchain Ton, Solana atau Ethereum. MetaMask atau Trust wallet cocok untuk blockchain Ethereum. Ton Keeper wallet cocok untuk TON blockchain atau Phantom wallet untuk Solana. 

Untuk saat ini memang belum ada informasi bahwa W-Coin yang sudah kita hasilkan dapat di widraw/ditarik ke dompet. Mungkin bersamaan dengan peluncuran token W-Coin, kita dapat menarik hasilnya.     

Langkah #2

Gabung ke aplikasi W-Coin melalui tautan saya atau langsung membuka akun resmi W-Coin @wcoin_io di X (Twitter).

Catatan: Tautan di bawah ini adalah tautan referral saya. Melalui tautan ini, Anda dapat memilih untuk bergabung atau tidak. 

Langkah #3

Sudah memilih, maka selanjutnya Anda akan otomatis diarahkan ke aplikasi Telegram. Perhatikan bahwa ini adalah bagian dari sistem bot Telegram. Tunggu beberapa detik sampai halaman W-Coin aktif. Lalu di bagian bawah layar, pilih tombol "Join" . 

Berikutnya halaman memuat pesan sebagai petunjuk untuk masuk dan memainkan tap-tap layar W-Coin. Seperti di bawah ini tampilan awal pesannya.

pesan 1

Langkah #4

Ada tombol "/start" di bawah pesan. Klik/sentuh bagian itu.

Berikutnya halaman memuat pesan ke-2 yang memuat deskripsi singkat dan 4 tombol di bawahnya sebagai petunjuk, yaitu: 

1. Play: untuk masuk dan memainkan tap-tap layar W-Coin. Anda akan selalu menggunakan tombol ini untuk mengetuk W-Coin.

2. Join community: terhubung ke komunitas W-Coin.

3. Twitter: tautan ke akun resmi W-Coin di Twitter.

4. How it work: panduan singkat tentang cara bermain W- Coin.

Seperti di bawah ini tampilan pesan 2.

pesan 2

Langkah #5

Setiap kali Anda ingin memainkan W-Coin di aplikasi Telegram, Anda selalu akan memilih tombol "Play" (lihat Langkah #4).

Klik tombol "Play" dan mulai!

Ketuk gambar W-coin untuk melihat saldo Anda terus bertambah. Jika ingin meningkatkan nilai setiap ketukan, beli Booster dengan saldo Anda. Pada awal ketukan, mungkin nilai untuk satu ketukan adalah 1 koin. Seiring saldo yang Anda dapat, Anda berkesempatan meningkatkan  nilai untuk setiap ketukan.

Lihat tampilan di bawah ini dan ikuti petunjuk sesuai nomor. Saya akan memberi deskripsi tentang fungsi masing-masing bagian.


Nomor 1. Ikon Wallet dan Pengaturan

Wallet adalah tempat yang Anda gunakan untuk menyimpan W-Coin. Di sinilah semua saldo W-Coin dari hasil tap layar tersimpan dengan aman.   

Sedangkan Pengaturan, ini adalah bagian yang memuat 3 pilihan blockchain, di mana  jika Anda ingin merubah dari blockchain TON, Solana atau Ethereum, maka hanya sekali itu Anda dapat merubahnya. Jadi, mohon Anda pilih yang sesuai kehendak. Rekomendasi untuk memilih blockchain TON.

Nomor 2. Jumlah Saldo W-Coin

Setiap kali Anda tap-tap layar, jumlah ini akan bertambah sesuai dengan tingkat "hasil per tap layar". Tingkat "hasil per tap layar"  dapat ditambah/dinaikkan menggunakan poin nomor 7 yaitu bagian Boost. Jika Anda baru saja menemukan W-Coin lalu tap-tap layar, nilai per tap layar sebesar 1 koin. 

Nomor 3. W-Coin

Ini adalah gambar koin W, bagian yang Anda ketuk dan mendapatkan koin-koin.

Nomor 4. Mates

Ini adalah bagian yang menampilkan informasi teman-teman Anda jika Anda mereferensikan mereka untuk bermain tap-tap W-Coin.

Nomor 5. Task

Ini adalah cara mudah mendapat rewards atau hadiah koin W-Coin dengan cara memilih, mengisi dan mengunjungi tautan, komunitas atau ikut serta dalam game tap-tap layar selain W-Coin. Contohnya, ada Yescoin, salah satu game tap-tap layar yang juga sedang meningkat tajam jumlah penggunanya.

Nomor 6. Staking

Ini adalah cara lain mendapat koin W-Coin melalui investasi koin dari saldo yang Anda miliki. Penghasilan dari staking ini  sebesar 20% dari total saldo yang Anda staking.
Sebagai contoh, jika Anda staking 200.000 W-Coin maka Anda akan mendapatkan 250.000 W-Coin.

Tidak ada paksaan apakah Anda memilih staking atau tidak, tapi yang jelas, tap-tap W-Coin setiap hari akan menambah jumlah koin kripto milik Anda.

Nomor 7. Boost

Ini adalah lanjutan dari poin nomor 2 di atas, yaitu meningkatkan jumlah setiap ketukan, menambah batas koin dari jumlah maksimal yang tersedia, mengisi ulang durasi tap-tap W-Coin dan beberapa alat lain untuk membantu lebih banyak mendapatkan token W-Coin. Bagian Boost ini memuat 3 tap lagi yaitu:

(1) Free daily boosters, ini adalah fungsi untuk mengisi dan menambah hasil tap-tap W-Coin yang hanya tersedia 3 kali penggunaan setiap hari dengan durasi masing-masing 60 menit.

(2) Boosters, memuat beberapa fungsi untuk meningkatkan jumlah tap-tap W-Coin dalam jangkauan "naik level". Artinya, level lebih tinggi akan menampilkan harga yang lebih tinggi untuk di beli. Dan otomatis, jika level Anda meningkat, penghasilan untuk setiap ketukan W-Coin juga semakin tinggi nilainya.

Di bagian Boosters ini terdapat alat-alat penting untuk mendapatkan lebih banyak koin. Alat bernama Tap berguna untuk menambah jumlah koin setiap ketukan. Alat bernama Maximizer berguna menambah durasi setiap kali Anda memindah koin ke saldo Anda. 

(3) W-Skin, ini hanya sebatas bentuk tampilan W-Coin yang menarik untuk dijadikan koleksi NFT nanti.

Tambahan: Di bawah W-Coin terdapat ikon listrik ⚡ yang mewakili "jumlah koin yang Anda ketuk/batas yang tersedia". Misalnya pada akun saya di gambar di atas terdapat nilai 48/3500.

Untuk akun saya ini, nilai 48 adalah koin aktif yang masih dapat saya tap dan akan berpindah ke saldo. Jadi, jumlah koin aktif ini awalnya sama dengan jumlah koin yang tersedia untuk saya ketuk. Dalam hal ini adalah 3500/3500. Jika saya memulai tap-tap layar, hitungan mundur akan mengurangi angka 3500 sebelah kiri sampai 48 lalu 0 koin. Sedangkan jumlah 3500 koin sebelah kanan tetap tak berubah. Lalu dalam waktu kurang lebih 1 jam, jumlah koin sebelah kiri akan kembali terisi 3500 koin, sehingga kembali sama menjadi 3500/3500.

Untuk meningkatkan koin dari 3500 ke 4000, 5000 dan di atasnya lagi, maka Anda bisa menggunakan poin nomor 7 yaitu Boost dan memilih tap Boosters lalu gunakan alat bernama Tap dan Maximizer.

Ayo kita mulai tap-tap W-Coin sekarang!
#wcoin
#wcoincontest

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Memilih Paket Data Flash Sale Freedom Unitedpay

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Headset Bluetooth REXI TWS WA09

Contact Form

Name

Email *

Message *